CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 09 Januari 2013

Design for Charity

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk beramal bagi orang lain yang membutuhkan. Salah satunya bisa dengan membuat benda karya sendiri dan hasil penjualannya disumbangkan ke yayasan sosial. Seperti karya beberapa designer berikut ini yang sengaja dibuat untuk misi charity.
 

Tory Tote
Designer ternama Amerika Serikat, Tory Burch merancang limited edition tote bag khusus untuk Light One Little Candle Foundation, yayasan yang membantu para penyandang kanker dan keluarganya. Tote bag ini sangat ringan karena terinspirasi dari para penderita kanker yang badannya lemah sehingga sulit mengangkat barang yang berat. Hasil penjualan tote bag ini sepenuhnya diberikan untuk Light One Little Candle Foundation.   

CARRYALL
Satu lagi designer handal yang bikin tote bag untuk amal. Tote bag bernama CARRYALL ini adalah karya desainer nyentrik, Betsey Johnson. Hasil penjualan CARRYALL akan disumbangkan ke National Breast Cancer Coalition Fund dan The Weill Cornell Breast Center. Kedua yayasan ini memiliki program yang membantu wanita penderita kanker payudara. 

Accessories for Domestic Violence
Perusahaan pembuat perhiasan, Netaya Fine Designer Jewelry membuat aksesoris khusus untuk mendukung kampanye anti kekerasan dalam rumah. Hasil penjualan aksesoris yang terdiri dari kalung, anting dan gelang cantik ini akan diberikan ke yayasan pembina korban kekerasan di Amerika Serikat, The National Domestic Violence Hotline. 

0 komentar:

Posting Komentar