CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 09 Januari 2013

Pasangan Aktivis Sekolah

Rasanya, susah banget mau berjumpa sama pacar. Waktu kita dan pacar sama-sama tersita buat mengurus OSIS, ekskul, dan kegiatan sekolah lainnya. Sampai-sampai, nggak punya waktu buat menghabiskan waktu bersama. Hmm, bagaimana ya, cara menyiasatinya?
  • Berangkat sekolah bareng. Berangkat sekolah bisa jadi momen yang pas buat ketemu sekaligus melepas kangen sama pacar. Apalagi kalau ternyata, rumah kita dan pacar berdekatan. Meskipun singkat, tapi kita masih bisa ngobrol untuk update kesibukan dan hari-hari sang pacar. Dia pasti bakal merasa diperhatikan sama kita.
  • Quality time is important. Jangan sampai menyia-nyiakan waktu yang sempit ini buat ketemuan sama pacar. Lakukan kegiatan yang menyenangkan seperti makan siang bareng di kantin dan sebagainya. Bukan malah berantem karena nggak bisa sering-sering ketemu.
  • Belajar bareng di perpustakaan. Selain ada momen kebersamaan, belajar bareng pacar bisa jadi motivasi supaya kita lebih giat lagi belajarnya. Kita pun bisa bertukar ilmu dan pengetahuan selama sesi belajar ini.
  • Manfaatkan hari libur. Saat hari libur, manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk pacaran. Supaya kencannya efektif,  rencanakan dulu dengan pacar tentang lokasi pacaran, mau ngapain, dan bertemu jam berapa. Biar ketemuannya maksimal! Hehehe...
  • Kerahkan kekuatan alat komunikasi. Ayo, manfaatkan jalur komunikasi semacam SMS, BBM, telepon, messenger, twitter dan teman-temannya. Walaupun cuma berlangsung singkat, mendengar suaranya di telepom atau menerima pesan cinta dari pacar, pasti sudah bisa bikin hati kita tenang sekaligus berbunga-bunga. 

0 komentar:

Posting Komentar