CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 09 Januari 2013

Tiga Penyebab Gebetan Mundur Pedekate

Akhir-akhir ini, gebetan nggak lagi bersikap manis sama kita. Frekuensi BBM atau sms pun makin jarang. Tampaknya, dia menghentikan segala aksi pedekate-nya ke kita. Hmm, kenapa gebetan jadi mundur teratur begini, ya?
Gebetan Minder
Dari awal, gebetan sudah tahu kualitas dan poin plus yang ada pada diri kita. Makanya, dia naksir dan mendekati kita. Namun di tengah jalan, bisa saja lho, ia merasa minder dengan keadaan kita. Terutama setelah ia tahu bagaimana aktifnya kita di sekolah, prestasi kita, teman-teman plus lingkungan kita dan sebagainya. Karena merasa nggak bisa mengimbangi kita, ia pun memilih untuk mundur saja. Apalagi, mengingat biasanya cowok selalu mendahulukan pride alias gengsi.

Dia Nggak Serius
Bisa lho, kita bukanlah satu-satunya cewek yang ia dekati. Maksudnya, gebetan juga mendekati beberapa cewek lainnya yang potensial. Ini dilakukan supaya ia punya banyak kemungkinan jadian dan pastinya meminimalisir kemungkinan gagal. Nah, begitu dia suka dan sreg dengan salah satu cewek yang jadi targetnya, lambat laun gebetan akan melupakan target pedekate lainnya. So, beware of this boy!

Nggak Ada Chemistry

Yang namanya pedekate, pasti ada kemungkinan gagalnya. Salah satunya karena nggak muncul chemistry alias perasaan sayang dari dia ke kita. Hmm, kalau masalahnya adalah perasaan. tentu nggak bisa dipaksa, dong. Jadi, lebih baik, ikhlaskan saja dan siap-siap mencari  gebetan baru.

0 komentar:

Posting Komentar