CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 09 Januari 2013

Pacar Hobi Ingkar Janji

Sengaja bangun tidur lebih awal untuk siap-siap pergi ngedate sama si pacar, eh tiba-tiba si pacar membatalkan janji begitu saja. Tanpa minta maaf dan nggak merasa bersalah lagi. Benar-benar nyebelin dan bikin galau tingkat tinggi. Betenya lagi, ini sudah kesekian kali terjadi. Harus gimana, ya?

Katakan Ketidaksukaan
Dengan tenang kita telepon, utarakan perasaan kita soal janji palsu si pacar. Bilang kita nggak suka kalau si pacar membatalkan kencan begitu saja. Apalagi itu sudah direncanakan jauh-jauh hari. Ini membuat kita sedih dan bete bercampur sekaligus.

Ekspresikan Perasaan Kita

Kadang-kadang air mata dibutuhkan lho, agar si pacar tahu betapa kecewanya kita. Biasanya, pacar akan merasa bersalah karena kita menangis. Kalau sudah begitu, ia pun akan minta maaf dan berjanji nggak akan mengulangi kesalahannya lagi. Tapi nangisnya jangan sampai berlebihan juga, ya.

Diam Seribu Bahasa

Kalau menangis nggak bisa membuat pacar minta maaf, cara yang paling jitu kita lakukan perang dingin. Nggak menelepon, SMS atau BBM si pacar. Bahkan, mention lewat Twitter pun tidak. Pokoknya, kita puasa komunikasi dengan si pacar. Dengan merasa kehilangan, pacar bakal menyadari kalau kita kesal banget sama kesalahannya itu.

Tegaskan ke Pacar

Ternyata, semua jurus-jurus di atas nggak direspon oleh si pacar. Oke, sudah saatnya kita bertemu langsung.  Katakan semua kekesalan kita terhadap tingkah si pacar. Sedikit tegas ke pacar boleh, kok. Asal jangan sampai mengeluarkan kata-kata yang bisa menyinggung perasaan. 

0 komentar:

Posting Komentar