CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 21 Agustus 2013

Pacarku Gila Main Game

Terkadang suka bingung nggak sih, kalau pacar lebih mementingkan main game daripada kita? Masih perhatian sih, tapi begitu bertemu game, segala sesuatu yang berhubungan dengan kita, pacarnya, pasti dilupakan dalam sekejap. Bete kan? Nah, biar nggak bête kelamaan, berikut tip yang bisa membantu kamu.

Ajak jalan-jalan
Bikin deh, acara atau ajak dia keluar dari rumah. Kebanyakan mereka yang bosan di rumah akan berujung bermain game lagi. Kalau bisa, jangan lupa ajak sahabatnya juga untuk ikut pergi jalan-jalan. Biar acara jalan-jalan makin seru.

Berkomunikasilah dengannya
Ajak dia ngobrol dengan tenang. Bila perlu, minta waktu khusus untuk membicarakan isi hati kamu. Jangan pakai emosi atau marah-marah karena malah akan membuat masalah makin besar. Bicara dengan santai dan bilang kalau kamu bukan mau mencari keributan tapi hanya ingin diberi pengertian.

Ikutan bermain
Cobalah sesekali ikutan bermain game bersama dia. Perlihatkan ketertarikan kamu juga dalam bermain game. Pacar pasti akan senang karena kamu menyukai hal yang dia sukai. Ini membuat dia memiliki mood yang baik dan akan berusaha menyenangkan kamu juga.

Minta bantuan keluarga
Selain usaha sendiri, kamu juga bisa minta tolong bantuan keluarganya. Minta bantuan adik atau kakak pacar supaya ikut mengingatkan  dia untuk mengurangi bermain game.

0 komentar:

Posting Komentar