CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 05 Oktober 2013

Seru Bareng Sepupu

Seru Bareng Sepupu Gadis

Keceriaan dengan keluarga nggak hanya bisa dirasakan bersama kakak atau adik saja. Tapi, kita juga bisa seru-seruan bareng sepupu. Kalau dekat sama saudara sepupu, kita bisa tetap menikmati kebersamaan dengan keluarga sampai tua nanti. Lihat yuk, hal-hal seru yang bisa kita lakukan bersama sepupu!
Liburan bareng
Berlibur bersama sepupu bisa jadi salah satu aktivitas paling menyenangkan. Sekaligus jadi cara untuk semakin mengakrabkan kita dengan saudara sepupu. Kita bisa memilih lokasi baru seperti pantai atau kawasan gunung. Dalam acara liburan bareng tersebut, kita bisa melakukan berbagai kegiatan yang asyik, seperti main truth or dare, yang bisa bikin kita tahu beberapa rahasia dari sepupu.

Bikin bisnis bersama
Bikin bisnis bareng keluarga biasanya akan terasa lebih nyaman. Bersama saudara sepupu, kita bisa melakukan bisnis kecil-kecilan yang menguntungkan. Cara mudahnya, cari tahu apa keahlian yang dimiliki oleh kita dan sepupu kemudian kolaborasikan. Misalnya, ada sepupu kita yang jago buat kue, juga ada sepupu yang hobi fotografi, dan kita sendiri suka membuat prakarya. Kita bisa bikin toko kue online nih.

Ajak arisan
Arisan keluarga juga bisa jadi cara untuk mempererat hubungan. Melalui acara arisan, kita jadi bisa rutin ketemuan dengan saudara sepupu. Sebaiknya, kita mengadakan dengan jangka waktu yang nggak terlalu cepat, contohnya tiga bulan sekali. Hal ini membuat acara arisan jadi momen yang ditunggu-tunggu dan di hari-H, semua bisa kumpul-kumpul dengan berbagai cerita.

0 komentar:

Posting Komentar