CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 02 Oktober 2013

Pacaran Sehat

Duh, tiap malam minggu pacar sering mengajak dinner di luar rumah. Saat kencan sama pacar, kita sering nggak peduli makanan apa saja yang sudah kita makan. Entah di pinggir jalan atau di restoran, semuanya kita lahap. Alhasil, tubuh kita jadi melar dan kantong pun ikut kering.

Tenang, GADIS punya tips nih biar pacaran kita lebih sehat dan nggak bikin kantong bolong, misalnya:
  • Ajak pacar makan malam di rumah. Sekali-sekali ajak pacar untuk dinner di rumah. Selain bisa menghemat uang jajan, makanan rumahan dijamin lebih sehat dibandingkan makan di pinggir jalan.
  • Partner in Sport. Biar olahraga makin semangat, ajak pacar olahraga bersama. Misalnya jogging, main bulutangkis, basket, bersepeda, atau sekedar jalan-jalan di taman.  Olahraga murah meriah, yang penting bisa bikin kencan kita jadi lebih fun dan lebih bugar tentunya.
  • Cemilan sehat. Ngobrol sama pacar itu memang asyik, apalagi kalau ditemani cemilan. Seperti popcorn, kacang, coklat, atau kue kering. Bikin kita nggak berhenti mengunyah. Hentikan kebiasaan ini sebelum badan kita semakin menggemuk. Yuk! beralih ke cemilan sehat, misalnya bawa cemilan buah potong. Nggak perlu khawatir sama berat badan deh.
  • Pilh menu sehat. Pacaran sehat, bukan berarti kita nggak boleh makan enak di luar rumah lho. Yang penting jangan lupa saling mengingatkan untuk memilih makanan yang sehat. Misalnya memilih menu yang seimbang, lengkap dengan sayur dan buah.

0 komentar:

Posting Komentar