CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 05 Oktober 2013

Pacaran sama Senior

Pacaran sama Senior Gadis
Masuk sekolah baru berarti banyak hal baru yang akan kita dapatkan. Termasuk dapat pacar baru. Nah, kalau ternyata kita ditaksir senior dan bisa pacaran dengannya, gimana, ya? Pasti bangga dong? Eh, tapi ternyata jadi pacar senior nggak seindah yang dibayangkan. Ada beberapa dampak negatif yang bisa kita rasakan, seperti:
  1. Dibenci senior cewek. Yap, ini bisa saja terjadi pada kita. Apalagi kalau pacar kita adalah cowok beken di angkatannya. Bisa-bisa para senior cewek yang naksir pacar akan bersatu menyerang kita.
  2. Teman-teman jadi iri. Menjadi pacar senior tentu membuat kita mendapatkan banyak keuntungan. Misalnya, lebih dikenal sama senior yang lain, bisa ikutan acaranya para senior, dan perlakuan istimewa lainnya. Nggak heran, dong kalau ini bikin teman seangkatan kita jadi iri.
  3. Beda dunia. Meskipun satu sekolah, tapi pergaulan dan kegiatan pacar sebagai senior pastinya berbeda dengan kita. Perbedaan ini bisa jadi penghalang kita dalam berpacaran.

Hadapi dengan:
  1. Tenang. Jika kita di-bully atau diomelin sama senior cewek karena pacaran sama gebetan mereka, santai saja. Nggak usah kebawa emosi, apalagi sampai bikin keributan. Bicarakan baik-baik sama pacar tentang cara mengatasi hal ini.
  2. Rendah hati. Mendapatkan banyak keistimewaan jangan bikin kita jadi sombong. Jika tetap rendah hati, tentunya teman-teman nggak bakalan sebal sama kita.
  3. Komunikasi. Sebenarnya dalam berpacaran selalu ada perbedaan yang menghalangi. Nah, cara paling efektif untuk mengatasinya adalah sering ngobrol dan berkomunikasi. Sehingga nggak akan ada kesalahpahaman antara kita dan pacar.

0 komentar:

Posting Komentar