CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 08 Oktober 2013

manfaat kulit manggis untuk kecantikan

Manfaat Kulit Manggis Untuk Kecantikan Wanita yang Alami

Manfaat Kulit Manggis Kecantikan
Manfaat Kulit Manggis memang cukup mencengangkan. Dari yang tampaknya tidak berarti ternyata kulit manggis memiliki manfaat yang banyak sekali, salah satunya adalah untuk kecantikan. Begitu banyak media yang memberitakan penggunaan bahan-bahan terlarang pada kosmetik yang beredar di pasaran. Hebatnya, kosmetik tetap laris diburu wanita karena ingin tampil cantik, meskipun mengandung banyak resiko. Anda pun mungkin sempat tertarik dengan beraneka macam iklan yang muncul di televisi.
Tapi kalau anda merasa khawatir dengan resiko yang harus anda tanggung seumur hidup, lebih baik kembali ke alam dan memanfaatkan bahan-bahan alami, termasuk mengambil manfaat kulit manggis. Jika anda cukup traumatik dengan noda yang ditimbulkan dari kulit manggis ini pada pakaian anda, anda tidak perlu khawatir, karena saat ini anda bisa mendapatkan produk olahannya dengan sangat mudah. Manfaat kulit manggis bisa dirasakan dengan cara yang praktis, mudah, dan aman dalam berbagai pilihan bentuk seperti kapsul, air rebusan ataupun dalam bentuk jus yang siap dinikmati dengan cita rasa yang menyegarkan.

Manfaat Kulit Manggis Untuk Menjaga Penampilan

Sebagai wanita, anda pasti harus menjaga penampilan anda dengan baik. Kosmetik saja tidak cukup, karena kecantikan anda tidak akan terlihat maksimal jika muncul tanda-tanda penuaan, atau bahkan menurunnya stamina. Sebagaimana kita ketahui pada umumnya, orang yang rutin mengonsumsi buah-buahan, maka kulitnya akan menjadi bagus dan penampilannya akan terlihat awet muda. Hal ini disebabkan karena di dalam buah-buahan banyak sekali mengandung antioksidan yang berguna untuk melawan radikal bebas.  Oleh karenanya, kita seharusnya makan buah-buahan seumur hidup.
Namun terkadang kita merasa repot untuk mengonsumsi berbagai macam buah-buahan secara rutin, sehingga seringkali mengabaikan asupan buah dalam keseharian kita. Sekaranglah saat yang tepat untuk menjaga kecantikan dan penampilan sekaligus memperpanjang umur kita dengan cara yang alami yaitu melalui konsumsi manggis yang disebut juga sebagai Queen of Fruits (Ratu dari Segala Buah). Dengan mengambil manfaat kulit manggis, kita bisa dengan mudah menambah energi, meningkatkan stamina, meningkatkan daya tahan tubuh, merasa lebih gembira serta dapat membuat awet muda.
Di samping itu produksi hormon juga turut andil untuk awet muda karena pada usia muda umumnya produksi hormon masih bagus dan memasuki usia tua produksinya semakin berkurang. Manfaat kulit manggis dapat membantu dalam memperbaiki sistim produksi hormon baik pada pria maupun wanita (dapat membantu untuk menunda usia menopause). Ada apa sebenarnya dengan kulit manggis? Justru disinilah kehebatan kulit manggis. Dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan yang begitu luar biasa (paling tinggi) dibanding dengan buah-buahan yang ada.
Manfaat Kulit Manggis Kecantikan
Tingginya antioksidan pada kulit manggis berkat adanya senyawa Xanthone yang mampu menangkal radikal bebas dan mencegah terjadinya kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel akan menjadi terhambat. Anda tidak perlu repot-repot mengolahnya, karena sudah ada produk olahan yang mengambil manfaat kulit manggis yang siap diminum seperti jus kulit manggis yang bernama Xamthone Plus. Dengan mengonsumsinya secara rutin, anda bisa menikmati manfaat kulit manggis yang mampu memperlambat proses penuaan.
Masalah-masalah yang biasa dialami saat memasuki usia lanjut, seperti dementia, Alzheimer, Parkinson, sampai dengan batu ginjal, bisa dicegah dengan mengambil manfaat kulit manggis. Radang sendi pun bisa diredakan dengan kulit manggis ini, selain membantu penglihatan dan juga membantu memperbaiki organ yang rusak akibat mengkonsumsi NSAID (obat penghilang rasa sakit)

Manfaat Kulit Manggis Untuk Wanita

Manfaat lainnya dari kulit manggis adalah sebagai anti jamur dan anti bakteri penyebab terjadinya jerawat. Anda sering susah buang air kecil? Sangat tidak nyaman bukan? Apalagi jika anda tetap harus beraktifitas di kantor maupun di lingkungan masyarakat. Rasanya siap membayar berapapun demi kesembuhan. Kalau anda merasakan kondisi seperti itu, ada berita bagus untuk anda, karena manfaat kulit manggis salah satunya adalah meringankan masalah buang air kecil anda, selain mampu menggantikan fungsi obat pencuci perut dengan cara yang lebih lembut.
Lewat Manfaat Kulit Manggis, anda pun bisa mengurangi sakit setiap kali PMS, membuat gejala menopause menjadi lebih ringan, mengurangi resiko pembengkakan pada saat datang bulan, sampai dengan mengurangi rasa sakit pada otot, tendon, dan ligamen. Dengan mengambil manfaat kulit manggis ini, meskipun umur telah mengurangi kecantikan wajah dan fisik kita, karena menurunnya kepadatan tulang atau dikenal dengan istilah osteoporosis, namun anda masih bisa meminimalisirnya dengan sukses.
Manfaat Kulit Manggis Untuk Kesehatan
Untuk dapat menikmati semua manfaat kulit manggis sebagaimana telah disebutkan diatas, kita tidak perlu repot cukup dengan mengonsumsi jus kulit manggis Xamthone Plus sebanyak 30 ml per harinya maka kebutuhan tubuh kita akan antioksidan sudah sangat terbantu. Kita perlu mengonsumsinya secara rutin setiap hari karena manusia senantiasa mengalami ancaman radikal bebas setiap harinya sehingga kita membutuhkan antioksidan tinggi yang dapat membantu kita dalam hal meningkatkan kekebalan tubuh (imunitas), antibiotik, anti virus, antijamur dan antiradang.

0 komentar:

Posting Komentar