CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 20 Februari 2013

Pacarku Overdosis Romantis

Pekan Valentine membuat kita ingin merasakan hal-hal yang romantis. Seneng rasanya, saat pacar bisa bikin kita senyum-senyum karena keromantisannya. Tapi, saat hal-hal romantis itu dilakukan setiap beberapa jam sekali, kok jadi mengganggu, ya. Malah bikin kita nggak nyaman. Jangan-jangan si pacar overdosis romantis. Ini dia nih, ciri-cirinya.
Kata Sayang Tanpa Henti
Setiap 15 menit sekali si pacar kirim SMS yang isinya, “aku sayang kamu banget!” Kalimat sayang itu juga dipajang di Twitter dan Facebook. Bahkan, si pacar memajang foto kita berdua dan membuat caption sayang-sayangan. Aduh,  terlalu banyak mengumbar sayang bisa membuat kita nggak nyaman.

Muncul Banyak Puisi
Tiba-tiba si pacar berubah menjadi pujangga. Jago banget merangkai kata-kata menjadi puisi. Nggak enaknya, puisi itu dikirimkan ke kita setiap beberapa jam sekali. Awalnya sih, bikin kita senang dan deg-degan. Tapi, lama-kelamaan malas juga. Jadi merasa si pacar nggak begitu serius, nih..

Kado Berdatangan
Semenjak pagi banyak kiriman barang ke rumah. Si mama sudah bingung menempatkan barang-barang tersebut. Ternyata si pacar mengirim bunga, cokelat, boneka secara terus menerus. Sudah seminggu seperti itu. Bosan dan terlalu lebay.

Telepon Karena Kangen
Baru bertemu sejam yang lalu di sekolah. Eh, si pacar menelepon dan bilang sudah kangen. Katanya sih, nggak bisa lama-lama jauh dari kita. Maunya sih, bilang kangen di saat tertentu saja biar istimewa. Kalau terlalu sering malah jadi malas dengerinnya. 

0 komentar:

Posting Komentar