CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 22 Februari 2013

Mogui Cheng, Kota Setan di China

Penuh bangunan berbentuk kastil dan tak berpenghuni, membuat kota ini menjadi salah satu daerah paling menyeramkan di China. Nggak tanggung-tanggung, wilayah bernama Mogui Cheng ini pun mendapat julukan Demon City, Kota Setan.

Mogui Cheng adalah sebuah wilayah di Provinsi Xinjiang yang berdekatan dengan Gurun Gobi. Di sana terdapat banyak bangunan dari tanah yang terbentuk oleh alam dan menyerupai bentuk kastil. Tapi bukan itu hal misterius yang terjadi. Karena di sana ternyata sering terdengar suara-suara aneh saat angin berhembus.

Ketika angin berhembus  saat cuaca cerah, kita akan mendengar alunan melodi yang lembut dari kastil-kastil yang terbentuk oleh alam ini. Namun ketika angin kencang berhembus pada malam hari, akan terdengar suara teriakan-teriakan yang membuat bulu kuduk berdiri. Sampai saat ini nggak ada yang berhasil menemukan asal suara-suara yang terbawa angin tersebut. Masyarakat setempat mempercayai kalau teriakan-teriakan menyeramkan itu berasal dari gerbang neraka yang tersembunyi di wilayah tersebut. Oleh karena itu nggak ada satu orang pun yang berani tinggal di sana. Mogui Cheng pun menjadi kota mati yang menyimpan misteri.

Nggak hanya itu, bentuk bangunan yang ada disana juga menyeramkan. Selain berbentuk kastil kuno berumur ribuan tahun, terdapat pula lengkungan-lengkungan bangunan yang menyerupai seringaian. Meskipun demikian, hal-hal menyeramkan di sana rupanya menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung dan merasakan sendiri kengerian yang ada di sana. Tertarik untuk berkunjung? 

0 komentar:

Posting Komentar