CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 22 Februari 2013

Game Doraemon Jump

Pasti kenal dong, dengan Doraemon. Teman setia Nobita ini punya benda-benda unik dari masa depan. Nah, buat yang rindu sosok robot kucing biru ini, bisa main games-nya, lho. Namanya Doraemon Jump. 


Pertama-tama, kita akan melihat adegan Nobita sedang menangis di hadapan Doraemon. Komik anak laki-laki cengeng ini diambil oleh Giant. Karena Doraemon nggak tega, ia memberikan Instant Anywhere Tunnel untuk mengambil kembali komik yang dicuri Giant. Dari sinilah, petualangan si robot kucing masa depan tersebut dimulai. 

Kita harus membantu Doraemon untuk mengambil kembali komik Nobita. Kucing biru ini harus menghindari sejumlah rintangan. Setiap ada rintangan di depannya, Doraemon harus melompat yang tinggi dengan menekan layar di sebelah kanan. Tapi, saat melompatnya harus tepat. Kalau tidak, Doraemon bisa jatuh atau tertabrak.

Ada 20 level untuk mendapatkan komik Nobita. Di setiap level, tingkat rintangan semakin tinggi dan sulit. Hati-hati! Bila kita salah menempatkan waktu dan tempat, kita akan bertemu Giant yang sedang marah. Ih… seram! 

0 komentar:

Posting Komentar