CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 22 Februari 2013

Cangkir & Casing Lezat

Kue, permen dan roti wajar kita konsumsi. Kalau gelas dan casing handphone? Bisa juga, kok! Ups... ini bukan karena kita punya keahlian seperti Kuda Lumping. Bahkan ada berbagai macam rasa dan pilihan juga, lho. Jangan bingung dulu… 
Loliware Cups
Ide unik ini berasal dari perusahaan pemerhati lingkungan hidup, The Way See The World. Sejak dua tahun lalu, mereka menciptakan cangkir coctail dengan berbagai rasa yag bisa dinikmati vegetarian. Ada rasa bitter bitters, sweet vanilla dan spicy pepper. Cangkir ini punya tekstur yang lembut dan mudah dikunyah dengan aroma menarik. Satu paket Loliware dengan isi 48 buah dihargai US$ 144 atau sekitar Rp. 1.400.00,-. Sayangnya, cangkir ini bisa membusuk. Harus digunakan selambat-lambatnya tiga hari setelah pengiriman.

Biskuit Casing Handphone

Casing handphone ternyata nggak hanya untuk melindungi telepon genggam kita saja. Benda ini juga bisa melindungi kita dari kelaparan. Produk ini dijual di Toko Survival Senbei seharga 30 poundsterling. Benda ini terbuat dari sejenis kerupuk berbahan dasar beras. Pelindung handphone ini berguna sebagai bahan pangan dalam keadaan darurat. Ini dia yang menjadi alasan si produsen membuat produk ini. 

0 komentar:

Posting Komentar