CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 24 September 2013

Software Akuntasi Terbaik Untuk Segala Bidang Industri

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik? Jika anda adalah salah satu dari sekian praktisi akuntan maupun pengusaha yang sedang mencari solusi Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik, Zahir Accounting adalah jawabannya. Zahir Accounting merupakan produk software dari PT Zahir Internasional yang telah berpengalaman dalam mengembangkan software akuntansi selama bertahun-tahun. Software akuntansi Zahir ini dirancang untuk dapat digunakan tidak hanya oleh praktisi akuntan saja, namun juga untuk pengusaha dari berbagai jenis bidang usaha mulai dari usaha kecil, menengah dan besar, baik usaha jasa maupun jual beli barang. Harga dari software akuntansi laporan keuangan buatan Zahir ini sangat terjangkau, apalagi dengan adanya program Zahir Merdeka dimana pengguna dapat menikmati semua fasilitas software Zahir Accounting tanpa harus membeli software dengan harga sampai jutaan rupiah. Solusi inovatif inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa produk software akuntansi dari Zahir International ini layak menyandang predikat Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik.
Berikut ini berbagai penghargaan yang diraih oleh software akuntansi Zahir sebagai Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik yang telah diakui di seluruh dunia.
  • Software Akuntansi Zahir mendapatkan Top Rating dari Tucows.com, situs review dan download software terbesar dan terpercaya)
  • Software Akuntansi Zahir juga memperoleh 4 (Empat) peringkat Bintang dari situs Freedownloadscenter.com
  • Pemenang Penghargaan Indonesia ICT Award 2003 sebagai Best of The Best Software
  • Pemenang Penghargaan Best Enterprise 50 dari Majalah SWA tahun 2006
  • Zahir Internasional juga telah memiliki sertifikat ISO 9001 : 2008, pengakuan di bidang Quality Management System (QMS).
  • Dan masih banyak penghargaan-penghargaan lainnya yang menjadi bukti software akuntansi Zahir sebagai “Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik” di dunia.
Selain berbagai penghargaan diatas, tentunya testimonial positif dari pengguna software akuntansi ini menjadi bukti nyata bahwa software akuntansi Zahir merupakan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik yang pernah ada saat ini.
Seperti pengakuan dari Utami Widayanti, akuntan PT Gunabangsa Perkasa, mengakuai kalau Zahir Accounting bekerja lebih cepat dan lebih mudah dimengerti pengoperasiannya jika dibandingkan dengan software kelas dunia seperti DEA. Bahkan tanpa pelatihan sama sekali, pengguna bisa mengoperasikannya dengan mudah. Tidak diragukan lagi kemudahan penggunaan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik dari Zahir ini.
Perlu anda ketahui bahwa software akuntansi dari Zahir Internasional ini dirancang dengan tampilan yang sederhana sehingga sangat mudah untuk dioperasikan oleh semua kalangan, bahkan pengguna yang tidak mengerti teori akuntansi sekali pun. Meskipun tampilannya sederhana, namu fitur-fitur yang tersedia cukup lengkap.
Gambar-gambar berikut ini memperlihatkan screenshot tampilan contoh laporan keuangan pada Zahir Accounting, Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik dari PT Zahir Internasional.
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Saya rasa review singkat ini sudah lebih dari cukup untuk memberikan gambaran tentang software akuntansi dari PT Zahir Internasional yang berguna dalam pembuatan neraca laporan keuangan perusahaan. Jika anda membutuhkan software akuntansi laporan keuangan terbaik untuk lembaga atau perusahaan, saya sarankan untuk mencoba software akuntansi dari Zahir Internasional ini, karena mereka menyediakan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik dengan fitur yang lengkap dan harga terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar