CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 13 September 2013

Naksir The Most Wanted Boy

Naksir The Most Wanted Boy Gadis

Cakep, pintar dan punya segudang prestasi jadi beberapa faktor yang membuat seseorang terlihat perfect di mata orang lain. Nggak heran kalau cowok semacam ini jadi the most wanted boy di sekolah. Nggak salah dong, kalau naksir. Tapi, gimana ya, pasti banyak cewek lain yang punya perasaan sama kepadanya.
Tunjukkan kelebihan
It’s time to show off, girls! Tunjukkan kelebihan yang kita miliki di waktu yang tepat. Misalnya saat turnamen di sekolah, diskusi kelompok di kelas, pentas seni, latihan ekskul dan lainnya. Dengan cara ini, kita bisa menunjukkan kelebihan yang dimiliki tanpa terkesan pamer.

No overacting!
Nggak perlu menjerit histeris atau memasang wajah super sumringah ketika dia lewat di hadapan kita. Dia justru bakal risih dan nggak menganggap keberadaan kita di sekitarnya. Tetap stay cool dan memberikan senyum seperlunya saat nggak sengaja bertatapan akan membuat dia lebih nyaman.

Be confident
Banyak saingan yang pengin merebut perhatian gebetan bikin kita harus tetap pede. Jangan sampai semangat mendekatinya langsung turun hanya karena merasa cewek lain lebih oke dibanding kita. Tapi tetap bersaing secara sehat, ya. Biarkan the most wanted boy yang masih berstatus “available” itu memilih cewek idamannya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar