CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 24 September 2013

Hanya Harap


Hanya Harap 
Ku hitung mata kaki 
Ku pandang mata kaki 
Tak bisa diri ini ungkapkan hati 
Hantarkan kata lewat puisi 
Siapa tau syair ini bawamu cintaku 
Rindu,cinta,rasa ini menyatu menjadi satu 
Inginku kata mesra untukmu 
Tapi apa daya,..!!! 
Langkahku terhenti 
Oleh sebuah cahaya padam

Aku Kagum Kepadamu 
Sungguh setiap hari yang ada di pikiranku hanya kau. 
Aku tak kenal kau 
Bahkan nama mu pun aku tak tahu. 
Hatiku gila ketika ku melihat karismamu

Aku bahagia 
Seperti orang gila 
Kau memang hebat 
Aku tak tahi apa yang aku tulis 
Benar adalah aku tak tahu 
Andai aku mempunyai suatu keajaiban 
Aku cuma ingin melihatmu senyum ketika di dekapanku

Kehangatanmu... 
Terasa hangat dikala dirimu ada di sampingku 
Menebarkan pesona yang ada ke dalam hatiku 
Membuat aku tau akan artinya cinta 
Didalam jiwa yang gembira 
Dan di dalam cinta yang bergelombang 
Hanya kamu di hatiku selamanya...

Hanya Lelap, 
Kutulis lewat lagu 
Lagu tentang dirimu 
Berharap dikau akan kembali 
Dalam lelapku...
Hanya lewat bayang ini 
Ku berharap. 
Keindahan kan kembali datang 
Untuk menemaniku 
Mendampingiku Dalam lelapku

0 komentar:

Posting Komentar