CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 24 September 2013

Bantimurung Objek Wisata Terbaik Di Sulawesi Selatan

Taman Wisata Alam Bantimurung terletak di Kabupaten Maros, berjarak sekitar 30 kilometer dari pusat Kota Makassar, ibukota propinsi Sulawesi Selatan. Dari Bandara Sultan Hasanuddin, objek wisata ini berjarak sekitar 20 kilometer, namun dari kota Turikale (ibukota Kabupaten Maros), jaraknya hanya kurang lebih 10 kilometer.
Tiket masuk tempat wisata ini hanya Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak. Harga karcis masuk ini jauh lebih murah dibanding tanda masuk taman rekreasi sejenis di tanah air. Karenanya Bantimurung selalu dipadati pengunjung, terutama pada hari libur.
Itulah penggalan ulasan tentang Bantimurung yang manjadi materi lomba blog dengan kata kunci “Bantimurung Objek Wisata Terbaik di Sulawesi Selatan” yang digelar Komunitas Blogger Maros dan sedang berlangsung saat ini. Lomba ini digelar sebagai upaya penguatan konten Bantimurung di internet.
Mengapresiasi lomba ini, saya pun memberikan ulasan sederhana seputar Bantimurung. Mengingat kebutuhan informasi masyarakat saat ini lebih banyak diperoleh lewat internet, maka konten online seputar objek wisata alam ini perlu selalu disediakan.

0 komentar:

Posting Komentar