Phil mengatakan bahwa waralaba permainan ini senilai USD3 miliar dan ia menegaskan sekuel Halo terbaru ini merupakan produk hiburan paling penting yang dimiliki oleh Microsoft.
"Ketika tim pertama kali memulai bekerja pada Halo 4, salah satu hal yang paling penting untuk dilakukan adalah membuat game ini seperti permainan Halo," terangnya. Josh Holmes, desainer videogame mengatakan bahwa tim telah melakukan banyak pengujian pada ide yang berbeda.
Selain itu, pengembang juga bereksperimen dengan mekanik baru. Holmes juga menyebutkan, tim mengedepankan konsistensi dan melakukan pemolesan pada fitur yang belum diuji.
"Saya pikir pada game Halo, ada aspek kompetitif dalam multiplayer. Inilah yang benar-benar penting bagi kami untuk menjaga konsistensi itu," pungkasnya.
Game ekslusif ini hanya dapat dimainkan di konsol Xbox 360 dan dijadwalkan meluncur pada 6 November 2012.
0 komentar:
Posting Komentar