CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 15 Februari 2012

Makin Kompak Sama Mama

Beruntunglah kita terlahir sebagai cewek. Selain karena banyak pakaian dan aksesoris lucu yang bisa kita pakai, ternyata ada aktivitas tertentu yang  bisa dilakukan bareng mama. Nah aktivitas tersebut, belum tentu bisa dilakukan oleh saudara cowok kita lho. Berikut ini adalah beberapa kegiatan yang bisa kita lakukan bareng mama dan hitung-hitung bikin hubungan kita makin kompak.     

Masak
Kalau selama ini yang menjadi ratu dapur adalah mama, yuk sesekali menyandang status putri dapur untuk membantu mama. Nggak usah melakukan hal yang ribet dan sulit banget, cukup membantu mencuci sayur atau mengiris wortel bisa membuat kita makin kompak dan punya pengalaman seru di dapur bersama mama. Jangan lupa isi dapur rumah kita dengan canda dan tawa saat memasak, ya!

Dandan
Kegiatan yang satu ini nggak bisa dilakuin anak cowok sama mama. Serunya jadi cewek, kegiatan merias diri itu bisa kita lakukan bareng mama tercinta dan bisa bikin makin kompak. Selain menikmati kekompakannya, kita juga bisa curi ilmu dandan dari mama.   

Belanja   
Belanja itu adalah kegiatan yang paling menyenangkan buat cewek. Atas persamaan gender ini, nggak usah diragukan lagi kegiatan ini klop banget kita lakukan bareng mama. Jangan kaget saat melakukan aktivitas ini kita bisa akrab sama mama sampai berjam-jam. Beli baju yang serupa juga seru lho untuk menunjukkan kekompakan kita.

0 komentar:

Posting Komentar