CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 02 Desember 2011

Serunya Punya Pacar Cuek

Kalau boleh memilih, hampir semua cewek mau diperhatiin sama pacarnya sendiri. Sayangnya, kita nggak bisa milih punya pacar yang perhatian atau memaksanya untuk terus memperhatikan kita. Tapi, daripada menyesali nasib, lebih baik kita cari tahu apa serunya punya pacar yang sedikit cuek. Apa saja, sih?

Nggak Ribet
Pacar cuek berarti kita bakal jauh dari segala keribetan seperti harus selalu ketemuan atau bareng dia. Selain jarang menuntut kita untuk berbuat sesuatu, dia juga nggak bakal ngambek kalau kita lagi sibuk dan absen malam mingguan sesekali. Soalnya dia merasa santai saja, sih. 

Sedikit Cemburu
Lupakan semua serbuan pertanyaan di mana, dengan siapa dan sedang apa. Soalnya dia bukan tipe yang cemburuan dan selalu curiga sama kita. Berteman dengan beberapa teman cowok juga nggak akan membuatnya panas hati. Selama tahu garis besarnya soal kegiatan kita dan tahu hubungan kita baik-baik, dia nggak bakal banyak cerewet. 

Kejutan Lebih Manis
Kalau punya pacar cuek, hubungan kita dan pacar bakal nggak terlalu membosankan. Soalnya perhatian-perhatian kecil dan kejutan yang dia buat kita, bakal terasa lebih manis. Bahkan ketika ia hanya mengirim sms kangen singkat di pagi hari. Maklum, biasanya dia cuek sih.

Lebih Dipercaya
Cuek nggak selalu berarti buruk lho. Soalnya kalau dia cukup berani buat bersikap cuek berarti dia cukup percaya sama kita, dan cenderung menjalani hubungan ini dengan mengalir saja. Asyik kan kalau kita bisa dipercaya pacar?

0 komentar:

Posting Komentar