CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 02 Desember 2011

Kreatif Saat Hubungan Jarak Jauh

Sedang menjalani Long Distance Relationship (LDR)? Memang nggak enak sih, karena nggak bisa banyak menghabiskan waktu bareng pacar. Saat teman lain sibuk nonton bioskop atau dinner bareng pacar, kita “pacaran” bareng telepon atau komputer untuk bisa ngobrol sama dia.

Nah, biar acara pacaran via komputer atau telepon ini nggak membosankan, contek beberapa ide berikut:
  • Saling mengirim surat lewat pos. Email memang lebih cepat menyalurkan rasa kangen kita, tapi tulisan tangan bisa mengekspresikan hal yang berbeda. Meskipun menghabiskan waktu beberapa hari-seminggu, tapi waktu menanti surat ini justru bikin kita deg-degan.
  • Dinner bareng. Nggak usah bingung saat harus merayakan hari jadian atau Valentine, karena kita tetap bisa makan bareng pacar, kok. Janjian sama dia, menu apa yang akan kita makan malam itu, lalu siapkan hiasan meja (seperti lilin, bunga, atau pasang lagu favorit berdua). Terus, makan bareng deh sambil online di skype. Jadi, tetap serasa makan berhadapan sama dia, kan?
  • Mau bikin foto bareng? Dekatkan wajah kita ke tampilan skype, lalu foto monitor pakai handphone atau digital kamera.
  • Kirim-kiriman voice note. Coba deh, menyanyikan lagu kesukaan berdua, lalu kirim melalui voice note ke dia.
  • Nonton film bareng. Janjian sama dia, film apa yang akan ditonton malam ini, lalu diskusi bareng selama film diputar. Serasa nonton bioskop bareng, kan?

0 komentar:

Posting Komentar