CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 02 Desember 2011

foto keluarga

Foto bareng keluarga kita, pastinya selalu menjadi sorotan saat siapapun tamu yang berkunjung ke rumah. Tapi sayangnya, foto mama dan papa duduk rapi di kursi dan kita berdiri dibelakangnya mulai terasa membosankan untuk jadi hiasan dinding yang satu ini.

Nah, karena foto keluarga nggak pernah luput dari perhatian tamu, maka nggak ada salahnya kalau kita menunjukin kekompakan keluarga kita lewat gaya berfoto yang berbeda. Selain bisa bikin kompak saat penggarapannya, hasilnya pun bisa kita pamerkan lho.

Salah satu tips supaya hasilnya beda dari biasanya adalah, pemilihan lokasi penting banget untuk diperhatikan. Nah, lokasi-lokasi di bawah ini pantas banget diperhitungkan jika ingin melakukan pemotretan di tengah kesibukan anggota keluarga kita.

Kebun Raya Bogor
Pemotretan bareng keluarga di hutan botani ini, dijamin hasilnya bakal simple namun nuansanya tetap hangat. Kita cukup membawa gitar, tikar, keranjang piknik lengkap dengan makanannya, serta pakaian berwarna cerah untuk menggambarkan suasana piknik seru bareng keluarga.  Nah, untuk aktivitasnya pun bisa diatur sesuai selera, asalkan tak jauh dari kesan seru, hangat dan ceria.

Pulau Bira
Bila ingin suasana yang berbau laut, tempat ini cocok banget, deh. Pasalnya, pulau ini adalah salah satu pulau di Kepulauan Seribu yang memiliki pasir putih dan laut bersih, yang bisa dimanfaatkan untuk menggambarkan keseruan bermain di pantai bareng keluarga. Nah, karena lautnya  juga sering dilewati lumba-lumba, jadi melakukan pemotretan di atas kapal juga seru, nih. Siapa tahu ada pasukan lumba-lumba yang berhasil terjepret dalam foto keluarga kita.

Kota Tua
Bila selama ini kota tua identik sebagai lokasi pemotretan pre-wedding, nggak ada salahnya kita mencoba untuk foto bareng keluarga. Bangunan yang tua dan klasik di lokasi ini, pastinya cantik banget untuk menggambarkan konsep tempo dulu. Hmm yang terpenting, jangan lupa untuk kompakan mengenakan pakaian jadul supaya hasil fotonya serasi dengan nuansa sekitarnya

0 komentar:

Posting Komentar