CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 24 Oktober 2012

Tiga Penyebab Gebetan Tidak Menghubungi Duluan

Tukaran nomor telepon, sudah. Saling follow di twitter pun, juga sudah. Tapi, kenapa ya, gebetan nggak pernah menghubungi kita duluan? Kan, gengsi juga kalau harus terus-terusan menghubungi dia duluan. Nanti disangka agresif lagi. Duh, apa ya, yang bikin gebetan begitu?

Masih Malu-malu
Seharusnya sebagai cowok, dia lebih berani buat deket dan ngobrol sama kita ya. Tapi cowok juga punya rasa malu. Namanya juga orang lagi jatuh cinta, pasti banyak groginya. Hihihi...

Bingung Mau Ngobrol Apa
Pasti sudah tahu dong, kalau cowok nggak terlalu pintar basa-basi atau cari topik dibandingkan kita para cewek? Makanya, dia jadi nggak kepikiran tuh, buat menghubungi kita duluan. Malas juga kan, kalau menelepon atau BBM-an tanpa tujuan yang jelas.

Lebih Suka Bertemu Langsung
Percaya atau nggak, ada lho orang yang nggak suka kasih kabar lewat gadget. Bukan berarti dia nggak punya handphone, tapi orang-orang seperti ini merasa lebih nyaman jika bisa bertemu langsung dengan orang lain. Nah, bisa jadi gebetan termasuk dalam tipe seperti ini. Ia lebih suka langsung nyamperin dan ngobrol sama kita. Buat dia  bertemu langsung sekalian memberi bonus: bisa memandangi kita dan melihat respon kita.

0 komentar:

Posting Komentar