CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 24 Oktober 2012

Sobatan Sesama Jomblo

Pernah nggak, membayangkan punya temen se-geng yang anggotanya jomblo semua? Itu lho, seperti geng jomblo-nya Doni, Agus, Olip, Bimo di film ‘Jomblo.’ Meski nggak punya pacar, kehidupan para jomblo ini tetap fun untuk dijalani. Bahkan, ada beberapa hal seru saat kita berteman dengan sesama jomblo. Yaitu:

  • Nggak bakal merasa kesepian. Karena pasti geng jomblo udah punya rencana seru-seruan bareng di malam minggu. Malam minggu tanpa pacar? Santai...
  • Nggak merasa bersalah atau dilema, saat harus memilih antara mendahulukan kepentingan pacar atau sobat. Friend comes first, pastinya.
  • Banyak banget aktivitas yang bisa dilakukan bareng geng jomblo. Mulai dari shopping, karaoke, nonton film, wisata kuliner, backpacker-an bareng atau sekedar nongkrong di kafe ngobrolin banyak hal, tanpa ada pacar yang melarang.
  • Karena sama-sama jomblo, kita justru punya banyak topik lain di luar cowok, yang tetap seru untuk diobrolin. Misalnya, tentang seleb cowok ganteng, hobi atau rencana liburan seru.
  • Enaknya lagi, anggota geng jomblo biasanya solid banget. Perasaan senasib sepenanggungan bikin geng jomblo ini selalu kompak kasih support ke anggota geng lain yang lagi ada masalah. Alhasil, bonding antara kita pun jadi lebih erat.

0 komentar:

Posting Komentar