CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 31 Oktober 2012

LeeTeuk Bicara Soal Rencana Wajib Militer

Pada 30 Oktober 2012, LeeTeuk menjalankan wajib militer, lho! Mengenai kewajiban yang harus dituntaskannya ini, ia berjanji untuk nggak bakal menangis karena harus meninggalkan Super Junior untuk sementara. Lalu, siapa yang akan menjadi pengganti LeeTeuk sebagai leader Super Junior, ya? Dalam wajib militer yang dijalankannya, cowok kelahiran 1 Juli 1983 ini bakal mendapatkan pelatihan selama lima minggu sebelum akhirnya terjun menjadi tentara militer selama 21 bulan. Secara otomatis, hal ini menyebabkan kegiatan keartisan LeeTeuk harus diberhentikan sementara. Tapi, bukan berarti Super Junior akan vakum, lho! Mengenai sosok pengganti LeeTeuk sebagai leader, cowok yang juga berprofesi sebagai MC ini punya jawaban sendiri. “Kalau aku memilih seorang member untuk menggantikan aku dan member tersebut bisa melakukan tugas dengan baik, aku takut nanti nggak ada tempat buatku saat kembali. Hahaha…” jawab LeeTeuk sambil bercanda. “Aku percaya member Super Junior yang lain bisa bekerjasama dengan baik dan menerima kepergianku yang sementara ini,” tambahnya. Walaupun yakin Super Junior akan baik-baik saja, cowok yang jago main saksofon ini tetap memiliki kekhawatiran. “Aku khawatir energi Super Junior saat manggung akan berkurang ketika aku nggak bersama mereka. Itu akan menjadi hal tersulit dan tersedih jika sampai terjadi. Tapi, aku berharap semua akan tetap baik-baik saja,” pungkas suami virtual dari Kang Sora di variety show We Got Married 3 ini.

0 komentar:

Posting Komentar