CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 24 Oktober 2012

Hang Out Sama Sobat yang Lebih Dewasa

Saat jalan bareng sobat yang lebih tua, pastinya ada hal-hal yang berbeda dibandingkan ketika jalan dengan teman seumuran. Terlebih, saat umur kita dan sobat terpaut jauh. Lalu, gimana ya, biar tetap nyaman saat jalan bareng?

  • Nggak berseragam saat hangout. Supaya perbedaan umur kita dan sobat nggak terlalu mencolok, sebaiknya bawa baju ganti untuk seragam kita. Supaya, orang yang melihat kita, nggak salah mengira atau punya persepsi yang nggak asyik. Misalnya, dikira jalan sama tante atau om.
  • Bayar tagihan masing-masing. Punya sobat yang sudah mapan bukan berarti selalu mengandalkan dia untuk menanggung semua tagihan, dong. Tetap bayar tagihan masing-masing. Ini membuktikan kamu nggak bermaksud memanfaatkan sobat. Biar aman juga untuk dompet, sebaiknya cari tempat hang out yang sesuai dengan keadaan uang sakumu juga.
  • Toleransi soal selera. Karena umur yang berbeda jauh, selera juga pasti udah beda, dong. Kalau sudah begini, cobalah bersikap toleran terhadap selera masing-masing. Misalnya, pilih genre film yang sama-sama disukai ketika menonton. Atau, bergantian menonton film pilihan. Hitung-hitung, sekalian menambah pengetahuan dan belajar berkompromi, kan?

0 komentar:

Posting Komentar