CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 08 Mei 2012

Pacar Melanggar Privasi Kita

Pacar memang salah satu orang terdekat kita selain keluarga dan sobat. Kita mungkin selalu bersedia menceritakan segala hal tentang diri kita. Meskipun begitu, tetap saja ada beberapa hal yang ingin kita simpan sendiri, dong? Sayangnya, si pacar nggak mengerti hal ini dan mulai jahil ingin melanggar privasi kita. Mulai dari mengutak-atik message di HP atau BB, sampai stalking social network kita. Sebelum dia semakin kelewatan, kita harus beri batasan, nih. Caranya:

  • Terus terang kepada pacar kalau kita terganggu dengan sikap dia yang mulai melanggar privasi kita. Katakan padanya untuk tetap percaya sama kita, meskipun ada hal-hal yang nggak ingin kita bagi dengan dia.
  • Yakinkan dia bahwa rahasia kita itu bukanlah suatu kejahatan atau hal-hal yang bisa membahayakan hubungan kalian berdua. Sehingga dia bisa tenang.
  • Supaya dia nggak selalu penasaran, sedikit-sedikit ceritakan tentang rahasia kita. Meskipun cuma garis besarnya saja, setidaknya itu akan mengobati rasa ingin tahu dia. Jadi, dia nggak punya alasan untuk menjadi detektif yang menyelediki aktifitas kita.
  • Minta dia membayangkan berada di posisi kita. Gimana rasanya jika kita yang usil mencoba mencari tahu tentang rahasia pribadinya. Pastinya terganggu banget, kan? Jadi, kalau nggak ingin daerah pribadinya dilanggar, jangan melanggar daerah pribadi kita.
  • Jika semua cara di atas nggak berhasil juga, kita boleh lho, sedikit mengancam dia untuk menghentikan aksinya ini. Seperti mengancam akan balas mengusik rahasia pribadi dia atau bakalan ngambek selama seminggu.

0 komentar:

Posting Komentar