CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 02 Juni 2012

pks

semenjak aku masok pks aku ngeraso beda karno aku la ngerti caro berkeluargo yang harus saling bantu walaupun itu sedih susah senang kito harus samo samo dengan semua yang pernah aku lewati selamo ini aku dak akan pernah lupo dari awal masok siapo bae sampe yang bertahan sampe sekarang kalo dulu ado aku , putri damayanti , bella , pipin, siti , nabilla , septi , melza , andi , ririn , rian , hani , erly , maya , ekik , adip , robi, erlangga teros pindah si dahlia dari pmr ke pks dak tau alesan nyo apo dio pindah ke pks lamo kelamoan banyak yang berenti si pipin samo melza dan erlangga aksel putri males ngompol ekik katonyo saket teros dak boleh capek-capek nah kalo adip,robi nah dak tau alesannyo apo dio langsong berenti teros masok la juris samo machdum eh dio ngajak anggota baru lagi namo nyo daus pas la nak pengukuhan eh masok jayak samo as'at nah si as'at ni berenti soalnyo dak boleh emaknyo ekot pengukuhan lamo kelamoan anggota kami jadi 15 wong yaitu aku , andi,bella,hani,erly,septi , maya , rian , ririn , juris , machdum ,daus , jayak , dahlia samo nabilla dan pada akhirnya kami pun menjadi 1 keluarga yang utuh ;;)

0 komentar:

Posting Komentar